Pengobatan Baru Untuk Sakit Tulang Punggung

Salah satu kunci dalam sakit punggung dan pengobatan penyebab kecacatan nomor satu di dunia yang tidak pergi karena sakit.

Ruangan dibuat Abak tua pop-up
Tetapi juga untuk membawa berbagai tradisional sakit obat-obatan atau operasi pasien ' rasa sakit, cedera, para ilmuwan telah mulai untuk membuat mereka sendiri pengakuan hard disk dari sel-sel induk dalam pengobatan pasien.

Pengobatan Baru Untuk Sakit Tulang Punggung 

Negara-of-the-art pendekatan. Beberapa kuat Bron sel-sel induk.

Sebagai Multi-ampuh-sel induk Bro

Sekarang dokter tanpa sumsum tulang sel-sel induk adalah tanda berani atau dapat, dan kemudian kita Pengguna diperlukan, mereka merakit bentuk, rasa sakit yang rusak cakram tulang belakang antara. Hal ini menyebabkan Pro untuk membantu pertumbuhan lingkungan, jaringan Hard disk untuk kita untuk menyembuhkan.

"Ide ini. Tubuh anda lebih banyak energi терелœ memakai dan stem cell faktor pertumbuhan dan modernisasi," - kata dokter. Jeffrey Zeckser spesifik sel induk, ortopedi, yang berbasis di Charlotte, North Carolina, baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang pengobatan.

Studi dari 100 pasien, 69%, anda akan menerima hanya satu injeksi sel punca saat ini ada 50% pengurangan rasa sakit setahun kemudian. Menerima suntikan plasebo larutan garam hampir dua kali rasa sakit dari orang-orang.

Lebih baik lagi, injeksi sel induk adalah minimal invasif, tidak seperti tradisional bedah tulang belakang, yang secara dramatis, permainan edisi tekstil, bekas luka, dokter mengatakan. Zeckser.

Dan untuk pendek periode pemulihan. Keluar dari aksi selama operasi, yang paling anda bisa kehilangan enam sampai delapan minggu, injeksi sel induk untuk kembali ke aktivitas fisik selama beberapa hari pasien.

"Yang dipilih rencana pengobatan. juga, sel-sel induk, maka budaya fisik medis, yang lebih utama dan penguatan bobsleigh, sikap yang benar," kata dokter. Zeckser Kata. "Semua yang diperlukan untuk tulang yang sehat".

Hanya ada satu menangkap: pengobatan mahal. Tidak disediakan biaya yang tepat, $ 6000 $10.000, melalui asuransi.

Di mana saya bisa mendapatka

Lebih dari selusin percobaan klinis sedang berlangsung. Meminta dianjurkan. Dokter, seorang ahli tulang belakang, yang memiliki hak untuk membuat kebijakan.